Publisher Terbaik Sepanjang Masa untuk Dapat Duit

Berita


Detail Berita :  Pengertian Publisher?
Publisher adalah suatu sarana media untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat.

    Daftar Publisher Terbaik

    • Exoclick

    Aktif 

    Aktif        
    Evadav merupakan pemain baru dalam platform penyedia iklan. Tapi, hal tersebut tak menghalangi Evadav masuk ke daftar alternatif AdSense terbaik. Sebab, iklan push notification dari Evadav merupakan salah satu yang tak bisa dipandang sebelah mata.

    Kenapa?

    Karena Anda akan terus mendapatkan uang selama pengunjung —yang sudah setuju menerima push notifications— berinteraksi dengan iklan dari Evadav. Dengan kata lain, apabila pengunjung mengklik, membuka, atau bahkan menutup iklan, Anda akan mendapatkan pemasukan. Selain itu, Evadav juga menjamin bahwa segala jenis iklan yang mereka tampilkan itu aman karena sudah diseleksi sebelumnya.

    Fitur unggulan:

    Iklan push notifications Evadav salah satu yang terbaik. Iklan yang sudah diseleksi sehingga aman dan berkualitas.

    Kekurangan:

    Tidak diberitahu iklan mana yang mempunyai performa buruk.
    Masih baru sehingga belum banyak variasi iklan

    Monetisasi tautan langsung untuk penerbit
    Apa itu monetisasi tautan langsung?
    Sebagian besar waktu memonetisasi situs web melibatkan penerapan sepotong kode ke area halaman Anda di mana Anda ingin iklan muncul. Kode tersebut berisi informasi yang selanjutnya dikomunikasikan ke server iklan, yang kemudian mengirimkan gambar yang sesuai ke lokasi tersebut. Jika pengguna mengklik iklan, mereka secara otomatis akan diarahkan ke halaman arahan yang sesuai yang mereka cari.

    Bagaimana jika Anda memiliki situs web, tetapi materi iklan yang disediakan tidak berfungsi dengan baik dengan tata letak atau gaya situs Anda?

    Di situlah monetisasi tautan langsung, alias "langsung", berperan.

    Tautan langsung, seperti namanya, hanyalah tautan. Ini masih memanfaatkan teknologi pengoptimalan iklan yang sama yang menjadi inti dari platform Adcash, tetapi juga melewatkan elemen "pemilihan kreatif" karena tidak menampilkan spanduk iklan.

    Saat pengguna mengklik link, baik di dalam teks atau di belakang materi iklan buatan sendiri, server iklan Adcash secara otomatis memilih halaman landing kampanye terbaik untuk mereka jangkau, jadi Anda selalu menghasilkan uang sebanyak mungkin.

    Sebagai penerbit, Anda bebas menempatkan tautan itu hampir di mana pun Anda inginkan, memungkinkan Anda untuk memonetisasi hampir semua jenis lalu lintas, dari media sosial, bagian komentar, forum, dan situs hosting file gratis.

    Keuntungan menggunakan tautan langsung
    Secara virtual menghasilkan uang dari semua jenis lalu lintas (asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan Adcash dan validasi manajer Anda)

    Uangkan hampir semua elemen situs Anda

    • Star Click

    Beberapa Fitur Akun

    $ 0,01 MINIMUM PER KLIK

    Ini adalah jumlah minimum yang Anda peroleh saat mengklik iklan. Anda mungkin dibayar lebih dari $ 0,01 per iklan.

    METODE PEMBAYARAN / PENARIKAN

    Tarik ke Paypal, transfer Bank, Bitcoin atau Western Union

    KLIK SETIAP HARI

    Iklan disediakan setiap hari di akun Anda, jadi pastikan Anda kembali dan mengklik setiap hari.

    PERAK / EMAS / PLATINUM

    Ada 3 jenis keanggotaan. Anggota baru secara otomatis menjadi keanggotaan Silver. Keanggotaan lain memberikan manfaat berbeda.

    DESKTOP DAN SELULER

    Unduh aplikasi seluler kami dari Apple store atau Android Market dan hasilkan uang dengan ponsel Anda.

    DAPATKAN BAYARAN UNTUK REFERENSI

    Referensikan teman Anda dan lihat bagaimana Anda menghasilkan lebih banyak uang.








































    Monetize your website traffic with yX Media
    Aktif
    ylliX merupakan alternatif Google AdSense yang menawarkan sistem pendaftaran yang muda. Selain itu alternatif AdSense satu ini juga memiliki kebijakan pencairan dana sangat rendah, yakni $1 saja per harinya. Sangat jauh dari Google AdSense yang minimal pencairannya adalah $100.

    Proses pengajuan juga mudah dan cepat. Anda tinggal mendaftar dan akun akan langsung diaktivasi setelah pendaftaran selesai. Anda tak perlu menunggu berhari-hari dan was-was apabila pengajuan tak diterima.

    Jenis iklan yang ditawarkan oleh ylliX juga bermacam-macam. Mulai dari iklan popunder, iklan layer, iklan full page, dan masih banyak lainnya. Semua jenis iklan yang disediakan ylliX ini juga mendukung perangkat desktop dan mobile.

    Fitur unggulan:

    Minimum pencairan 1$. Sangat rendah dibandingkan Google AdSense dengan minimum $100.
    Pengajuan mudah dan cepat. Anda selesai mendaftar dan akun langsung aktif.
    Variasi jenis iklan yang ditawarkan. Mulai dari iklan popunder, iklan layer, iklan full page, dan masih banyak lainnya.
    Kekurangan:

    Walaupun minimum pencairan $1, tapi sulit untuk mencapainya karena rendahnya rate ylliX.
    Iklan yang tidak user friendly.

    Aktif
    Didirikan pada tahun 2008 silam, RevenueHits perlahan meraih reputasi sebagai salah satu alternatif AdSense terbaik. Ini semua karena sistem canggih nan pintar RevenueHits yang bisa mempelajari iklan di blog Anda.

    Sistem tersebut menganalisa dan membandingkan jenis iklan RevenueHits dengan konten blog Anda. Kemudian, sistem bisa memilih jenis iklan apa yang optimal untuk dijalankan di blog Anda. 

    Jadi, jenis iklan yang Anda dapatkan juga akan berbeda-beda tergantung isi konten blog. Mulai dari popup, banner, widgets, dan lain sebagainya. Canggih sekali, bukan?

    Fitur unggulan:

    Sistem analisa iklan yang canggih sehingga bisa menentukan jenis iklan apa yang sesuai dengan blog Anda.
    Pencairan dana mulai dari $20.

    Kekurangan:

    User interface yang ketinggalan zaman.
    Dashboard yang membingungkan untuk pengguna baru.

    Lagi-lagi inilah alternatif Google AdSense dengan proses pengajuan yang tak menyusahkan. Anda bisa langsung diterima Bidvertiser asalkan blog tidak melanggar ketentuan umum. Seperti, berisi konten spam, konten dewasa, atau penipuan.

    Dengan Bidvertiser, Anda bisa menarget iklan berdasarkan kata kunci ataupun dari lokasi pengunjung. Tapi sayangnya, iklan yang ditampilkan di blog Anda belum tentu relevan dengan konten di blog.

    Namun, Anda jangan langsung mengurungkan niat menggunakan Bidvertiser begitu saja. Sebab, walaupun iklan tak relevan, tapi iklan tersebut adalah iklan-iklan berkualitas dengan performa tinggi yang dimiliki Bidvertiser. Jadi, kemungkinan iklan untuk di klik oleh pengunjung blog tetaplah tinggi.

    Selain itu, iklan-iklan tersebut juga selalu diawasi 24 jam oleh Bidvertiser. Sehingga walaupun tak relevan, iklan tersebut tetap bersih dan terbebas dari virus.

    Fitur unggulan:

    Pengajuan mudah dan cepat.
    Iklan berkualitas dengan performa tinggi.
    Iklan diawasi 24 jam sehingga terjamin bebas dari virus.
    Kekurangan:

    Iklan tidak relevan.
    Tampilan laporan performa yang tidak memberikan data dari impression dan CTR.

    PopCash menawarkan sistem iklan yang berbeda dengan penyedia iklan selain AdSense pada umumnya. Mereka membatasi kemunculan iklan di blog Anda. Setiap pengunjung hanya akan melihat satu iklan saja setiap 24 jam.

    Memang hal tersebut bisa membatasi pemasukan Anda. Namun, sistem itu bisa memberikan user experience yang lebih baik. Sebab, pengunjung tak melulu disodorkan iklan setiap waktunya.

    PopCash juga memberikan minimum pencairan dana rendah. Anda cukup mendapatkan $10 dan uang tersebut sudah bisa dicairkan lewat PayPal. 

    Fitur unggulan:

    • Iklan tak melulu tampil, sehingga menjaga user experience.
    • Minimum pencairan $10.

    Kekurangan:

    • Kemunculan iklan yang dibatasi sehingga pemasukan juga akan terbatas.
    • Iklan jenis “pop” seringnya menyebalkan bagi pengunjun

    • Ezmob.com
    MGID memberi penerbit kontrol 100% atas audiens mereka, memberdayakan mereka dengan teknologi untuk melibatkan dan mempertahankan pengguna, menghasilkan aliran pendapatan dari pengiklan langsung dan membangun strategi monetisasi mereka dengan analitik yang kuat

    Infolinks memiliki 100.000 pengguna yang tersebar ke 128 negara. Infolink juga bekerja sama dengan beberapa brand terkenal dunia, seperti Nike, Netflix, Amazon, hingga Facebook.

    Di Infolinks, ada beragam tipe iklan yang bisa Anda pilih, yaitu InFold, InText, InArticle, dan In-Tag. Apapun tipe ikan yang Anda pilih tidak akan merusak tampilan blog, kok. Sebab, iklan Infolink menyatu dengan sempurna dengan konten Anda.

    Jenis iklan yang ditampilkan kepada pengunjung juga bisa berbeda-beda karena Infolink memilih AI yang cukup canggih. Sehingga, iklan yang tampil terjamin tetap relevan untuk masing-masing pengunjung.

    Memasang Infolinks ke blog Anda juga simpel. Setelah pengajuan diterima, Anda akan mendapatkan JavaScript unik yang bisa ditambahkan ke HTML blog Anda. Namun perlu diperhatikan, apabila Anda menggunakan Google Analytics, pastikan untuk memasukkan script Infolinks tepat sebelum kode Google Analytics, ya.

    Fitur unggulan:

    AI canggih. Iklan yang ditampilkan tetap relevan pada masing-masing pengunjung.
    Iklan menyatu dengan konten sehingga Anda tak perlu mengubah tampilan blog.
    Kekurangan:

    Pendapatan tak setinggi Google AdSense.
    Pendapatan lebih kecil untuk website di negara Asia, dibandingkan dengan di Eropa dan Amerika.

    RevContent merupakan salah satu alternatif Google AdSense yang memiliki iklan dengan kualitas tinggi. Mereka berani menjamin bahwa iklan mereka bisa membuat engagement naik. Sebab, RevContent memiliki teknologi canggih dan kerja sama RevContent dengan brand-brand terkenal dunia.

    Oleh karena itu, untuk bergabung dengan mereka itu cukup sulit. Salah satu syaratnya saja mewajibkan blog Anda harus memiliki 50.000 kunjungan per bulannya. Dengan kata lain,RevContent ini tak cocok untuk blog kecil.

    Namun, jika Anda berhasil lolos, terdapat berbagai fitur unggulan yang tak ada di alternatif Google AdSense lain. Salah satunya, manajemen akun pribadi yang bisa membantu mengoptimasi iklan agar monetisasi blog Anda bisa lebih maksimal.

    Oh ya, tampilan iklan dari RevContent itu sulit dibedakan dengan konten blog Anda, lho. Sebab, iklan RevContent itu memiliki tampilan layaknya “rekomendasi artikel selanjutnya”. Dengan tampilan seperti ini, pengunjung pun tak tahu kalau itu sebenarnya adalah iklan tersembunyi.

    Fitur unggulan:

    Iklan kualitas tinggi karena teknologi yang canggih dan kerja sama dengan brand-brand besar dunia.
    Manajemen akun pribadi sehingga bisa membantu mengoptimalkan pendapatan Anda.
    Tampilan iklan yang sulit dibedakan dengan konten. Hal ini membuat iklan RevContent tak mengganggu tampilan dan kenyamanan pengunjung.
    Kekurangan:

    Blog harus memiliki trafik tinggi untuk bisa bergabung.
    Syarat-syarat pengajuan yang cukup ribet.

    Aktif
    Adsterra merupakan alternatif AdSense terbaik dalam hal iklan pop-under. Namun, Adsterra juga menawarkan jenis iklan lain, seperti iklan video, push notifications, banner, dan masih banyak lainnya. Iklan-iklan tersebut bisa berjalan dengan lancar, baik di desktop ataupun dari mobile.

    Semua jenis iklan di Adsterra dilindungi oleh sistem pihak ketiga yang canggih. Mereka bisa melindungi pengunjung dari malware atau iklan yang tak pantas. Namun, apabila tetap ada malware yang lolos atau masalah lain yang penting, Anda bisa menghubungi Adsterra lewat Skype untuk penyelesaian cepat.

    Fitur unggulan:

    Alternatif terbaik untuk iklan pop-under.
    Perlindungan pihak ketiga yang canggih. Pengunjung terbebas dari malware atau iklan yang tak pantas.
    Bantuan lewat Skype untuk penyelesaian cepat.
    Kekurangan:

    Minimal pencairan dana $100.
    Tak cocok untuk blog trafik kecil karena tingginya pencairan dana.


    Mirip seperti Adsterra, PopAds juga alternatif AdSense terbaik dalam hal iklan pop-under. Selain itu, PopAds juga menyediakan iklan dalam bentuk pop-up, tab up, tap under, dan masih banyak lainnya. Tak kalah menarik, di PopAds, Anda juga bisa mengatur frekuensi kemunculan iklan agar pengunjung tak bosan melihat iklan terus.

    Oh ya, satu kelebihan lain dari PopAds ini adalah Anda bisa mencairkan bayaran setiap harinya. Asalkan, Anda berhasil mendapatkan lebih dari $5 setiap harinya. Untungnya, PopAds memiliki jaringan iklan yang bisa menjangkau pengunjung di lebih dari 50 negara. Jadi, Anda bisa mendapatkan lebih banyak traffic dengan mudah.

    Fitur unggulan:

    Spesialisasi dalam jenis iklan pop-under.
    Menjangkau pengunjung di lebih dari 50 negara.
    Bayaran tiap hari, asalkan Anda mendapatkan lebih dari $5 setiap harinya.
    Kekurangan:

    Pengunjung umumnya kurang suka dengan iklan pop-under. 
    Iklan tidak relevan dengan konten di website.


    1. Karya Tulis Motivasi menjadi relawan Demokrasi
    2. Cara membuat Artikel Berkualitas



                      Share
                      GUDANG BISNIS
                      Publisher Terbaik Sepanjang Masa untuk Dapat Duit

                      Publisher Terbaik Sepanjang Masa untuk Dapat Duit

                      Artikel
                      Publisher Terbaik Sepanjang Masa untuk Dapat Duit
                      Jumlah
                      Shipping Region
                      Jumlah Barang
                      Shipping to
                      Harga kirim
                      Share

                      WhatsApp Form ×

                      Publisher Terbaik Sepanjang Masa untuk Dapat Duit

                      Publisher Terbaik Sepanjang Masa untuk Dapat Duit

                      Harga :
                      Ongkos Kirim :




                      Bayar di Aplikasi

                      Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

                      Klik tombol Lihat kode QR.
                      Scan kodenya untuk bayar di app.
                      Send

                      Read more

                      Spesifikasi

                      Kategori
                      ID Produk 114513411668182900

                      Deskripsi

                      Berita


                      Detail Berita :  Pengertian Publisher?
                      Publisher adalah suatu sarana media untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat.

                        Daftar Publisher Terbaik

                        • Exoclick

                        Aktif 

                        Aktif        
                        Evadav merupakan pemain baru dalam platform penyedia iklan. Tapi, hal tersebut tak menghalangi Evadav masuk ke daftar alternatif AdSense terbaik. Sebab, iklan push notification dari Evadav merupakan salah satu yang tak bisa dipandang sebelah mata.

                        Kenapa?

                        Karena Anda akan terus mendapatkan uang selama pengunjung —yang sudah setuju menerima push notifications— berinteraksi dengan iklan dari Evadav. Dengan kata lain, apabila pengunjung mengklik, membuka, atau bahkan menutup iklan, Anda akan mendapatkan pemasukan. Selain itu, Evadav juga menjamin bahwa segala jenis iklan yang mereka tampilkan itu aman karena sudah diseleksi sebelumnya.

                        Fitur unggulan:

                        Iklan push notifications Evadav salah satu yang terbaik. Iklan yang sudah diseleksi sehingga aman dan berkualitas.

                        Kekurangan:

                        Tidak diberitahu iklan mana yang mempunyai performa buruk.
                        Masih baru sehingga belum banyak variasi iklan

                        Monetisasi tautan langsung untuk penerbit
                        Apa itu monetisasi tautan langsung?
                        Sebagian besar waktu memonetisasi situs web melibatkan penerapan sepotong kode ke area halaman Anda di mana Anda ingin iklan muncul. Kode tersebut berisi informasi yang selanjutnya dikomunikasikan ke server iklan, yang kemudian mengirimkan gambar yang sesuai ke lokasi tersebut. Jika pengguna mengklik iklan, mereka secara otomatis akan diarahkan ke halaman arahan yang sesuai yang mereka cari.

                        Bagaimana jika Anda memiliki situs web, tetapi materi iklan yang disediakan tidak berfungsi dengan baik dengan tata letak atau gaya situs Anda?

                        Di situlah monetisasi tautan langsung, alias "langsung", berperan.

                        Tautan langsung, seperti namanya, hanyalah tautan. Ini masih memanfaatkan teknologi pengoptimalan iklan yang sama yang menjadi inti dari platform Adcash, tetapi juga melewatkan elemen "pemilihan kreatif" karena tidak menampilkan spanduk iklan.

                        Saat pengguna mengklik link, baik di dalam teks atau di belakang materi iklan buatan sendiri, server iklan Adcash secara otomatis memilih halaman landing kampanye terbaik untuk mereka jangkau, jadi Anda selalu menghasilkan uang sebanyak mungkin.

                        Sebagai penerbit, Anda bebas menempatkan tautan itu hampir di mana pun Anda inginkan, memungkinkan Anda untuk memonetisasi hampir semua jenis lalu lintas, dari media sosial, bagian komentar, forum, dan situs hosting file gratis.

                        Keuntungan menggunakan tautan langsung
                        Secara virtual menghasilkan uang dari semua jenis lalu lintas (asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan Adcash dan validasi manajer Anda)

                        Uangkan hampir semua elemen situs Anda

                        • Star Click

                        Beberapa Fitur Akun

                        $ 0,01 MINIMUM PER KLIK

                        Ini adalah jumlah minimum yang Anda peroleh saat mengklik iklan. Anda mungkin dibayar lebih dari $ 0,01 per iklan.

                        METODE PEMBAYARAN / PENARIKAN

                        Tarik ke Paypal, transfer Bank, Bitcoin atau Western Union

                        KLIK SETIAP HARI

                        Iklan disediakan setiap hari di akun Anda, jadi pastikan Anda kembali dan mengklik setiap hari.

                        PERAK / EMAS / PLATINUM

                        Ada 3 jenis keanggotaan. Anggota baru secara otomatis menjadi keanggotaan Silver. Keanggotaan lain memberikan manfaat berbeda.

                        DESKTOP DAN SELULER

                        Unduh aplikasi seluler kami dari Apple store atau Android Market dan hasilkan uang dengan ponsel Anda.

                        DAPATKAN BAYARAN UNTUK REFERENSI

                        Referensikan teman Anda dan lihat bagaimana Anda menghasilkan lebih banyak uang.








































                        Monetize your website traffic with yX Media
                        Aktif
                        ylliX merupakan alternatif Google AdSense yang menawarkan sistem pendaftaran yang muda. Selain itu alternatif AdSense satu ini juga memiliki kebijakan pencairan dana sangat rendah, yakni $1 saja per harinya. Sangat jauh dari Google AdSense yang minimal pencairannya adalah $100.

                        Proses pengajuan juga mudah dan cepat. Anda tinggal mendaftar dan akun akan langsung diaktivasi setelah pendaftaran selesai. Anda tak perlu menunggu berhari-hari dan was-was apabila pengajuan tak diterima.

                        Jenis iklan yang ditawarkan oleh ylliX juga bermacam-macam. Mulai dari iklan popunder, iklan layer, iklan full page, dan masih banyak lainnya. Semua jenis iklan yang disediakan ylliX ini juga mendukung perangkat desktop dan mobile.

                        Fitur unggulan:

                        Minimum pencairan 1$. Sangat rendah dibandingkan Google AdSense dengan minimum $100.
                        Pengajuan mudah dan cepat. Anda selesai mendaftar dan akun langsung aktif.
                        Variasi jenis iklan yang ditawarkan. Mulai dari iklan popunder, iklan layer, iklan full page, dan masih banyak lainnya.
                        Kekurangan:

                        Walaupun minimum pencairan $1, tapi sulit untuk mencapainya karena rendahnya rate ylliX.
                        Iklan yang tidak user friendly.

                        Aktif
                        Didirikan pada tahun 2008 silam, RevenueHits perlahan meraih reputasi sebagai salah satu alternatif AdSense terbaik. Ini semua karena sistem canggih nan pintar RevenueHits yang bisa mempelajari iklan di blog Anda.

                        Sistem tersebut menganalisa dan membandingkan jenis iklan RevenueHits dengan konten blog Anda. Kemudian, sistem bisa memilih jenis iklan apa yang optimal untuk dijalankan di blog Anda. 

                        Jadi, jenis iklan yang Anda dapatkan juga akan berbeda-beda tergantung isi konten blog. Mulai dari popup, banner, widgets, dan lain sebagainya. Canggih sekali, bukan?

                        Fitur unggulan:

                        Sistem analisa iklan yang canggih sehingga bisa menentukan jenis iklan apa yang sesuai dengan blog Anda.
                        Pencairan dana mulai dari $20.

                        Kekurangan:

                        User interface yang ketinggalan zaman.
                        Dashboard yang membingungkan untuk pengguna baru.

                        Lagi-lagi inilah alternatif Google AdSense dengan proses pengajuan yang tak menyusahkan. Anda bisa langsung diterima Bidvertiser asalkan blog tidak melanggar ketentuan umum. Seperti, berisi konten spam, konten dewasa, atau penipuan.

                        Dengan Bidvertiser, Anda bisa menarget iklan berdasarkan kata kunci ataupun dari lokasi pengunjung. Tapi sayangnya, iklan yang ditampilkan di blog Anda belum tentu relevan dengan konten di blog.

                        Namun, Anda jangan langsung mengurungkan niat menggunakan Bidvertiser begitu saja. Sebab, walaupun iklan tak relevan, tapi iklan tersebut adalah iklan-iklan berkualitas dengan performa tinggi yang dimiliki Bidvertiser. Jadi, kemungkinan iklan untuk di klik oleh pengunjung blog tetaplah tinggi.

                        Selain itu, iklan-iklan tersebut juga selalu diawasi 24 jam oleh Bidvertiser. Sehingga walaupun tak relevan, iklan tersebut tetap bersih dan terbebas dari virus.

                        Fitur unggulan:

                        Pengajuan mudah dan cepat.
                        Iklan berkualitas dengan performa tinggi.
                        Iklan diawasi 24 jam sehingga terjamin bebas dari virus.
                        Kekurangan:

                        Iklan tidak relevan.
                        Tampilan laporan performa yang tidak memberikan data dari impression dan CTR.

                        PopCash menawarkan sistem iklan yang berbeda dengan penyedia iklan selain AdSense pada umumnya. Mereka membatasi kemunculan iklan di blog Anda. Setiap pengunjung hanya akan melihat satu iklan saja setiap 24 jam.

                        Memang hal tersebut bisa membatasi pemasukan Anda. Namun, sistem itu bisa memberikan user experience yang lebih baik. Sebab, pengunjung tak melulu disodorkan iklan setiap waktunya.

                        PopCash juga memberikan minimum pencairan dana rendah. Anda cukup mendapatkan $10 dan uang tersebut sudah bisa dicairkan lewat PayPal. 

                        Fitur unggulan:

                        • Iklan tak melulu tampil, sehingga menjaga user experience.
                        • Minimum pencairan $10.

                        Kekurangan:

                        • Kemunculan iklan yang dibatasi sehingga pemasukan juga akan terbatas.
                        • Iklan jenis “pop” seringnya menyebalkan bagi pengunjun

                        • Ezmob.com
                        MGID memberi penerbit kontrol 100% atas audiens mereka, memberdayakan mereka dengan teknologi untuk melibatkan dan mempertahankan pengguna, menghasilkan aliran pendapatan dari pengiklan langsung dan membangun strategi monetisasi mereka dengan analitik yang kuat

                        Infolinks memiliki 100.000 pengguna yang tersebar ke 128 negara. Infolink juga bekerja sama dengan beberapa brand terkenal dunia, seperti Nike, Netflix, Amazon, hingga Facebook.

                        Di Infolinks, ada beragam tipe iklan yang bisa Anda pilih, yaitu InFold, InText, InArticle, dan In-Tag. Apapun tipe ikan yang Anda pilih tidak akan merusak tampilan blog, kok. Sebab, iklan Infolink menyatu dengan sempurna dengan konten Anda.

                        Jenis iklan yang ditampilkan kepada pengunjung juga bisa berbeda-beda karena Infolink memilih AI yang cukup canggih. Sehingga, iklan yang tampil terjamin tetap relevan untuk masing-masing pengunjung.

                        Memasang Infolinks ke blog Anda juga simpel. Setelah pengajuan diterima, Anda akan mendapatkan JavaScript unik yang bisa ditambahkan ke HTML blog Anda. Namun perlu diperhatikan, apabila Anda menggunakan Google Analytics, pastikan untuk memasukkan script Infolinks tepat sebelum kode Google Analytics, ya.

                        Fitur unggulan:

                        AI canggih. Iklan yang ditampilkan tetap relevan pada masing-masing pengunjung.
                        Iklan menyatu dengan konten sehingga Anda tak perlu mengubah tampilan blog.
                        Kekurangan:

                        Pendapatan tak setinggi Google AdSense.
                        Pendapatan lebih kecil untuk website di negara Asia, dibandingkan dengan di Eropa dan Amerika.

                        RevContent merupakan salah satu alternatif Google AdSense yang memiliki iklan dengan kualitas tinggi. Mereka berani menjamin bahwa iklan mereka bisa membuat engagement naik. Sebab, RevContent memiliki teknologi canggih dan kerja sama RevContent dengan brand-brand terkenal dunia.

                        Oleh karena itu, untuk bergabung dengan mereka itu cukup sulit. Salah satu syaratnya saja mewajibkan blog Anda harus memiliki 50.000 kunjungan per bulannya. Dengan kata lain,RevContent ini tak cocok untuk blog kecil.

                        Namun, jika Anda berhasil lolos, terdapat berbagai fitur unggulan yang tak ada di alternatif Google AdSense lain. Salah satunya, manajemen akun pribadi yang bisa membantu mengoptimasi iklan agar monetisasi blog Anda bisa lebih maksimal.

                        Oh ya, tampilan iklan dari RevContent itu sulit dibedakan dengan konten blog Anda, lho. Sebab, iklan RevContent itu memiliki tampilan layaknya “rekomendasi artikel selanjutnya”. Dengan tampilan seperti ini, pengunjung pun tak tahu kalau itu sebenarnya adalah iklan tersembunyi.

                        Fitur unggulan:

                        Iklan kualitas tinggi karena teknologi yang canggih dan kerja sama dengan brand-brand besar dunia.
                        Manajemen akun pribadi sehingga bisa membantu mengoptimalkan pendapatan Anda.
                        Tampilan iklan yang sulit dibedakan dengan konten. Hal ini membuat iklan RevContent tak mengganggu tampilan dan kenyamanan pengunjung.
                        Kekurangan:

                        Blog harus memiliki trafik tinggi untuk bisa bergabung.
                        Syarat-syarat pengajuan yang cukup ribet.

                        Aktif
                        Adsterra merupakan alternatif AdSense terbaik dalam hal iklan pop-under. Namun, Adsterra juga menawarkan jenis iklan lain, seperti iklan video, push notifications, banner, dan masih banyak lainnya. Iklan-iklan tersebut bisa berjalan dengan lancar, baik di desktop ataupun dari mobile.

                        Semua jenis iklan di Adsterra dilindungi oleh sistem pihak ketiga yang canggih. Mereka bisa melindungi pengunjung dari malware atau iklan yang tak pantas. Namun, apabila tetap ada malware yang lolos atau masalah lain yang penting, Anda bisa menghubungi Adsterra lewat Skype untuk penyelesaian cepat.

                        Fitur unggulan:

                        Alternatif terbaik untuk iklan pop-under.
                        Perlindungan pihak ketiga yang canggih. Pengunjung terbebas dari malware atau iklan yang tak pantas.
                        Bantuan lewat Skype untuk penyelesaian cepat.
                        Kekurangan:

                        Minimal pencairan dana $100.
                        Tak cocok untuk blog trafik kecil karena tingginya pencairan dana.


                        Mirip seperti Adsterra, PopAds juga alternatif AdSense terbaik dalam hal iklan pop-under. Selain itu, PopAds juga menyediakan iklan dalam bentuk pop-up, tab up, tap under, dan masih banyak lainnya. Tak kalah menarik, di PopAds, Anda juga bisa mengatur frekuensi kemunculan iklan agar pengunjung tak bosan melihat iklan terus.

                        Oh ya, satu kelebihan lain dari PopAds ini adalah Anda bisa mencairkan bayaran setiap harinya. Asalkan, Anda berhasil mendapatkan lebih dari $5 setiap harinya. Untungnya, PopAds memiliki jaringan iklan yang bisa menjangkau pengunjung di lebih dari 50 negara. Jadi, Anda bisa mendapatkan lebih banyak traffic dengan mudah.

                        Fitur unggulan:

                        Spesialisasi dalam jenis iklan pop-under.
                        Menjangkau pengunjung di lebih dari 50 negara.
                        Bayaran tiap hari, asalkan Anda mendapatkan lebih dari $5 setiap harinya.
                        Kekurangan:

                        Pengunjung umumnya kurang suka dengan iklan pop-under. 
                        Iklan tidak relevan dengan konten di website.


                        1. Karya Tulis Motivasi menjadi relawan Demokrasi
                        2. Cara membuat Artikel Berkualitas



                                          Read more Sembunyikan

                                          GUDANG BISNIS