Sampri Situmorang | Cara membuat Artikel Berkualitas

Berita

Artikel
Berita Terupdate

Detail Berita : Sebuah judul menarik dan keterangan yang jelas

Judul Koleksi harus mencerminkan isi dan menarik perhatian. Bantu audiens menemukan Anda dan melihat pilihan Anda antara lain.




    1. Menarik perhatian

    Buat judul cerah. Hal ini dapat lama — lebih jelas kepada pengguna apa yang menunggu mereka di dalam, lebih baik. Bayangkan bahwa Anda membuat judul untuk artikel blog.

    2. Ilustrasikan

    Dalam deskripsi umum, beritahu kami mengapa Kartu-kartu ini dikumpulkan dalam satu koleksi. Arti dari sebuah gambar tertentu dapat terungkap dalam deskripsinya sendiri.

    3. Gunakan kata kunci

    Mereka akan membantu mesin pencari menunjukkan koleksimu kepada para pengguna yang tertarik dengan mesin itu. Namun, jangan mengubah deskripsi menjadi teks SEO. Kau menulis untuk orang-orang, bukan robot.

    4. Hindari iklan eksplisit

    Ini akan menakut-nakuti pembaca. Lebih baik tidak menggunakan merek Anda atas nama koleksi dan untuk menghindari kata-kata seperti "beli", "jual", "sewa".


    Kualitas Material :

    1. Tampilkan yang terbaik

    Pilih kartu yang indah-Pengguna akan menyimpannya, mengulas dengan senang hati, dan membaginya dengan teman-teman.

    2. Tidak untuk diulang

    Jangan bermain"Spot perbedaan" dengan pembaca Anda. Biarkan semua kartu berbeda, masing-masing unik. Jangan gunakan gambar dari katalog-algoritma mungkin mempertimbangkan koleksi seperti itu untuk menjadi kualitas buruk.

    3. Bukan hanya foto

    Tidak semua perusahaan dapat berbicara tentang diri mereka dalam foto atau video. Anda dapat menggunakan diagram, ilustrasi, atau gambar dengan teks — selama mereka adalah kualitas tinggi dan dapat dimengerti bagi kebanyakan pengguna Internet.

    4. Tanpa watermarkmenu


    Pilih gambar dengan kualitas layar yang baik tanpa cap atau logo-mereka dapat dianggap spam.


    Detail Pesanan ×

    Sampri Situmorang | Cara membuat Artikel Berkualitas
    Sub Total : **%20



    Pesan