Krim Peremajaan Kulit

cara mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll pada windows

HotelArtikel
Artikel
9.5 11020
Peraturan

Description
-Description_NameCara mengatasi  api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll pada windows

- Brand NamePeraturan
- PasswordKlick Password
-Download
Silahkan tunggu dalam 30 detik.






Ikuti Tutorial Berikut

Error dengan pesan kesalahan “The procedure entry point ucrtbase.terminate could not be located in the dynamic link library api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll ” sering terjadi saat kita membuka aplikasi. Misalnya saat membuka Audacity, Mendeley, Google earth, Photoshop atau lainnya pada semua Windows khususnya Windows 7. Sehingga aplikasi tersebut tidak bisa dibuka pada laptop atau PC kita



Penyebab dari error tersebut adalah belum terinstallnya Microsoft Visual C++ Redistributable Packages 2015 yang biasa dikenal juga dengan vcredist 2015 x64 atau x86. Selain itu, bisa juga diakibatkan oleh terhapusnya file sistem atau file tersebut telah rusak.



Nah, untuk mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing maka kita harus menginstall vcredist 2015 kembali. Cara tersebut sangat dianjurkan dan terbukti berhasil mengatasi masalah tersebut. Sampai saat ini saya sering menggunakannya jika ada laptop atau PC yang bermasalah seperti ini. Bagi pengguna Windows 7 syarat minimal untuk install vcredist 2015 adalah telah mengupgrade ke Windows 7 Service Pack 1 (SP1).

Berikut adalah cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll 

Buka Control Panel Windows dengan cara klik Start > Control Panel.
Klik Program and Features. Lalu cek apakah ada Microsoft Visual C++ 2015 Redistributable. Jika tidak ada maka silahkan langsung ke langkah 4. Jika ada maka kita harus uninstall terlebih dahulu.




Klik kanan pada Microsoft Visual C++ 2015 Redistributable lalu klik Uninstall. Jika ada 2 yaitu (x64) dan (x86) maka uninstall yang (x64). Kemudian restart laptop atau PC.



Unduh vcredist 2015 dari website resmi microsoft di sini. Klik Download lalu pilih versi sesuai Windows yang digunakan vc_redist.x64 untuk 64bit atau vc redist.x86 untuk pengguna 32bit. Centang lalu klik Next.


Install file vcredist 2015 yang telah diunduh pada Windows.


 Jika gagal pada langkah ini berarti Windows tidak memenuhi syarat minimal. Contohnya Windows 7 belum diupdate ke Windows 7 SP1. Bagi yang error pada tahap ini silahkan baca lebih detail penjelasan di bawah.
Restart laptop atau PC.



Buka aplikasi yang sebelumnya mengalami error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll sebelumnya. Maka aplikasi tidak lagi error dan bisa dijalankan.

Dari  langkah di atas, kebanyakan error yang terjadi adalah pada langkah 5 saat install vcredist. Sesuai dengan persyaratan instalasi vcredist 2015 di halaman resmi microsoft dijelaskan bahwa sistem minimum yang diperlukan adalah Windows 7 SP1, Windows XP SP3, Windows Vista SP2.



Jadi, jika kita menggunakan Windows 7 yang baru diinstall atau belum diupdate ke Windows 7 Service Pack 1 maka kita harus update terlebih dahulu. Caranya sangat mudah. Kita hanya perlu download di halaman katalog resmi microsoft di sini. Klik tombol Download pada Windows 7 Service Pack 1 for x64-based Systems untuk pengguna 64bit atau Windows 7 Service Pack 1 (KB976932) untuk pengguna 32bit. Lalu saat muncul pilihan antara file mcu dan exe, pilih file yang berekstensi .exe. Install pada windows 7 seperti install aplikasi biasa lalu tunggu hingga selesai (cukup lama). Cara ini juga saya lakukan jika error pada langkah 5 dan berhasil.




Nah, setelah error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing teratasi maka kita bisa membuka dan menjalankan software yang error tersebut. 


Jika ada masalah atau langkah yang kurang jelas silahkan diskusi di komentar.



Dst..














#Health #Optimove
.


Detail Pesanan ×

cara mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll pada windows
Sub Total : **%20



Pesan