cara menaikkan trafik website untuk blogger

HotelHotel
Artikel
9.5 11020
Peraturan

Description
-Description_Name Cara menaikkan trafik website untuk blogger
- Brand NamePerkembangan Aplikasi






 
Tanyakan kepada pemasar atau pemilik bisnis apa yang paling mereka sukai di dunia, dan mereka mungkin akan memberi tahu Anda "lebih banyak pelanggan". Apa yang sering muncul setelah pelanggan dalam daftar keinginan bisnis? Lebih banyak lalu lintas ke situs mereka. Ada banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas di situs web Anda , dan dalam posting hari ini, kami akan membahas 25 di antaranya, termasuk beberapa cara untuk meningkatkan lalu lintas situs secara GRATIS.



1. Beriklan
Yang ini sangat jelas, kita akan melihatnya terlebih dahulu. Pencarian berbayar, iklan media sosial , dan iklan tampilan (coba Smart Ads Creator !) Adalah cara terbaik untuk menarik pengunjung , membangun merek Anda, dan menampilkan situs Anda kepada orang-orang. Sesuaikan strategi berbayar Anda agar sesuai dengan tujuan Anda - apakah Anda hanya ingin lebih banyak lalu lintas, atau Anda juga ingin meningkatkan konversi? Setiap saluran berbayar memiliki pro dan kontra, jadi pikirkan baik-baik tentang tujuan Anda sebelum meraih kartu kredit.
Jika Anda berharap lebih banyak lalu lintas ke situs Anda juga akan menghasilkan lebih banyak penjualan, Anda harus menargetkan kata kunci dengan niat komersial tinggi sebagai bagian dari strategi pencarian berbayar Anda. Ya, persaingan untuk istilah penelusuran ini bisa sangat ketat (dan mahal), tetapi hasilnya sepadan.
2. Bersosialisasi
Tidaklah cukup untuk menghasilkan konten yang bagus dan berharap orang-orang menemukannya - Anda harus proaktif. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda adalah dengan menggunakan saluran media sosial untuk mempromosikan konten Anda . Twitter ideal untuk tautan yang pendek, tajam (dan menggoda), sedangkan promosi Telegram dapat membantu situs Anda muncul di hasil pencarian yang dipersonalisasi dan tampaknya sangat efektif di relung B2B. Jika Anda adalah perusahaan produk B2C, Anda mungkin menemukan daya tarik yang hebat dengan situs sosial yang penuh dengan gambar seperti Pinterest dan Instagram. Berikut lebih banyak saran untuk memaksimalkan pemasaran media sosial .

Tingkatkan lalu lintas ke ikon media sosial situs web Anda
3. Campur
Tidak ada formula ajaib untuk kesuksesan pemasaran konten, terlepas dari apa yang sebagian ingin Anda percayai. Untuk alasan ini, variasikan panjang dan format konten Anda agar semenarik mungkin bagi berbagai jenis pembaca. Selingi postingan blog berbasis berita yang lebih pendek dengan konten bentuk panjang serta video, infografis, dan potongan berdasarkan data untuk dampak maksimal.
4. Tulis Judul yang Menarik
Judul adalah salah satu bagian terpenting dari konten Anda. Tanpa judul yang menarik, bahkan entri blog yang paling komprehensif pun tidak akan terbaca . Kuasai seni menulis judul . Misalnya, penulis di BuzzFeed dan Upworthy sering kali menulis hingga dua puluh judul berbeda sebelum akhirnya menetapkan satu judul yang akan mengarahkan lalu lintas paling banyak, jadi pikirkan baik-baik tentang judul tersebut sebelum Anda menekan "terbitkan".
5. Perhatikan SEO On-Page
Sebelum Anda mengatakannya - tidak, blog tamu sejati tidak mati , terlepas dari apa yang mungkin pernah Anda dengar. Mengamankan posting tamu di situs yang memiliki reputasi baik dapat meningkatkan lalu lintas blog ke situs web Anda dan membantu membangun merek Anda dengan harga yang terjangkau. Namun berhati-hatilah - standar untuk blog tamu telah berubah secara radikal selama delapan belas bulan terakhir, dan taktik spam dapat mengakibatkan hukuman yang berat. Lanjutkan dengan hati hati.

Pikirkan SEO sudah mati? Pikirkan lagi. Mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari masih merupakan praktik yang berharga dan bermanfaat. Apakah Anda memanfaatkan teks alt gambar semaksimal mungkin? Apakah Anda membuat tautan internal ke konten baru? Bagaimana dengan deskripsi meta ? Mengoptimalkan SEO pada halaman tidak harus memakan waktu lama, dan ini dapat membantu meningkatkan lalu lintas organik Anda.
6. Targetkan Kata Kunci Ekor Panjang Sudahkah Anda membahas kata kunci dengan niat tinggi dan basis kata kunci populer ? Maka, inilah saatnya untuk menargetkan kata kunci berekor panjang juga. Kata kunci ekor panjang menyumbang sebagian besar pencarian web, artinya jika Anda tidak menargetkannya sebagai bagian dari pencarian berbayar atau upaya SEO, Anda akan ketinggalan.
7. Mulai Blogging Tamu
Tingkatkan lalu lintas ke situs web reptil Anda dengan ekor panjang

Sebelum Anda mengatakannya - tidak, blog tamu sejati tidak mati , terlepas dari apa yang mungkin pernah Anda dengar. Mengamankan posting tamu di situs yang memiliki reputasi baik dapat meningkatkan lalu lintas blog ke situs web Anda dan membantu membangun merek Anda dengan harga yang terjangkau. Namun berhati-hatilah - standar untuk blog tamu telah berubah secara radikal selama delapan belas bulan terakhir, dan taktik spam dapat mengakibatkan hukuman yang berat. Lanjutkan dengan hati hati

8. Undang Orang Lain ke Blog Tamu di Situs Anda
Blogging tamu adalah jalan dua arah. Selain memposting konten ke blog lain, undang orang-orang di niche Anda untuk membuat blog di situs Anda sendiri . Mereka cenderung membagikan dan menautkan ke artikel tamu mereka, yang dapat membawa pembaca baru ke situs Anda. Pastikan Anda hanya memposting konten orisinal berkualitas tinggi tanpa tautan berisi spam, karena Google sedang membobol blog tamu berkualitas rendah.
Menerapkan skema (atau format mikrodata lainnya) tidak serta merta meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda sendiri, tetapi akan mempermudah bot mesin telusur untuk menemukan dan mengindeks laman Anda . Manfaat lain menggunakan skema untuk SEO adalah dapat menghasilkan cuplikan situs yang lebih kaya dan lebih baik, yang dapat meningkatkan rasio klik-tayang.

9. Pergi Setelah Lalu Lintas Referral
Daripada mencoba membujuk situs lain untuk menautkan kembali ke Anda (proses yang membosankan dan memakan waktu), buatlah konten yang hanya meminta untuk ditautkan.
Ketika Larry menulis tentang tendangan di gigi pepatah yang diambil eBay dari pembaruan Google Panda , kami berhasil mengamankan tautan dari Ars Technica di bagian Pilihan Editor bersama tautan ke The New York Times dan National Geographic. Tidak terlalu buruk - dan begitu pula dengan lonjakan lalu lintas rujukan yang dihasilkan. Pelajari jenis tautan apa yang mengirim banyak lalu lintas rujukan, dan bagaimana mendapatkannya, di posting ini .
Tingkatkan lalu lintas ke data analisis tautan rujukan situs web Anda 10. Posting Konten ke LinkedIn
LinkedIn telah menjadi lebih dari sekadar alat untuk mencari pekerjaan lain. Jejaring sosial profesional terbesar di dunia sekarang menjadi platform penerbitan yang berharga, yang berarti Anda harus memposting konten ke LinkedIn secara teratur. Melakukannya dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Anda , serta meningkatkan profil Anda dalam industri Anda - terutama jika Anda memiliki pengikut sedang hingga banyak.

11. Menerapkan Schema Microdata
Menerapkan skema (atau format mikrodata lainnya) tidak serta merta meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda sendiri, tetapi akan mempermudah bot mesin telusur untuk menemukan dan mengindeks laman Anda . Manfaat lain menggunakan skema untuk SEO adalah dapat menghasilkan cuplikan situs yang lebih kaya dan lebih baik, yang dapat meningkatkan rasio klik-tayang
12. Link Secara Internal
Begitu banyak bisnis yang berfokus untuk menarik pelanggan baru melalui pemasaran konten sehingga mereka melupakan metode yang lebih tradisional. Pemasaran email dapat menjadi alat yang ampuh, dan bahkan ledakan email yang cukup sukses dapat menghasilkan peningkatan lalu lintas yang signifikan. Berhati-hatilah untuk tidak membombardir orang dengan email tanpa henti tentang setiap pembaruan dalam bisnis Anda. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan pemasaran dari mulut ke mulut , terutama dari orang yang sudah menikmati produk atau layanan Anda. Pengingat email yang ramah tentang layanan atau produk baru dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas Anda juga.
Kekuatan profil tautan Anda tidak hanya ditentukan oleh berapa banyak situs yang menautkan kembali ke Anda - tetapi juga dapat dipengaruhi oleh struktur tautan internal Anda . Saat membuat dan menerbitkan konten, pastikan untuk memperhatikan peluang tautan internal. Ini tidak hanya membantu SEO, tetapi juga menghasilkan pengalaman yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi pengguna - landasan untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda.
13. Wawancara Pemikiran Pikiran Industri
Pikirkan wawancara hanya untuk liga besar? Anda akan kagum betapa banyak orang yang bersedia berbicara dengan Anda jika Anda bertanya kepada mereka. Kirim email yang meminta wawancara untuk para pemimpin pemikiran di industri Anda, dan publikasikan wawancara di blog Anda . Pengenalan nama tidak hanya akan meningkatkan kredibilitas Anda dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, orang yang diwawancarai mungkin juga akan membagikan konten, yang selanjutnya memperluas jangkauannya.
Tingkatkan lalu lintas ke konsep kepemimpinan pemikiran situs web Anda 14. Jangan Abaikan Pemasaran Email
Begitu banyak bisnis yang berfokus untuk menarik pelanggan baru melalui pemasaran konten sehingga mereka melupakan metode yang lebih tradisional. Pemasaran email dapat menjadi alat yang ampuh, dan bahkan ledakan email yang cukup sukses dapat menghasilkan peningkatan lalu lintas yang signifikan. Berhati-hatilah untuk tidak membombardir orang dengan email tanpa henti tentang setiap pembaruan dalam bisnis Anda. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan pemasaran dari mulut ke mulut , terutama dari orang yang sudah menikmati produk atau layanan Anda. Pengingat email yang ramah tentang layanan atau produk baru dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas Anda juga

15. Pastikan Situs Anda Responsif

Hari-hari ketika penjelajahan internet dilakukan secara eksklusif di PC desktop sudah lama berlalu. Saat ini, lebih banyak orang daripada sebelumnya yang menggunakan perangkat seluler untuk mengakses web, dan jika Anda memaksa pengunjung untuk mencubit dan menelusuri situs Anda, pada dasarnya Anda menyuruh mereka pergi ke tempat lain. Meskipun Anda memiliki situs web dasar , Anda tetap perlu memastikan bahwa itu dapat diakses dan dapat dilihat dengan nyaman di berbagai perangkat , termasuk smartphone yang lebih kecil.
Tingkatkan lalu lintas ke bagian komentar situs web Anda

16. Pastikan Situs Anda Cepat
Pernahkah Anda menunggu tiga puluh detik untuk memuat halaman web? Aku juga tidak. Jika situs Anda membutuhkan waktu lama untuk dimuat, rasio pentalan Anda akan setinggi langit. Pastikan halaman Anda dioptimalkan secara teknis , termasuk ukuran file gambar, struktur halaman, dan fungsionalitas plugin pihak ketiga. Semakin cepat situs Anda dimuat, semakin baik.
17. Memupuk Rasa Komunitas
Orang-orang ingin mengutarakan pendapat mereka dan mempertimbangkan topik yang mereka sukai, jadi membangun komunitas ke dalam situs Anda adalah cara yang bagus untuk memulai percakapan dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Terapkan sistem komentar yang kuat melalui solusi pihak ketiga seperti komentar Facebook atau Disqus, atau buat forum khusus tempat pengunjung dapat mengajukan pertanyaan. Namun, jangan lupa untuk mengelola komunitas Anda untuk memastikan bahwa standar minimum kesopanan terpenuhi.
18. Buat Diri Anda Didengar di Bagian Komentar
Anda mungkin mengunjungi setidaknya beberapa situs yang relevan dengan bisnis Anda secara teratur, jadi mengapa tidak bergabung dalam percakapan? Berkomentar tidak langsung memberikan dorongan langsung pada lalu lintas rujukan, tetapi membuat nama untuk diri Anda sendiri dengan memberikan komentar yang berwawasan dan menggugah pikiran di blog dan situs industri adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan nama Anda - yang kemudian dapat menghasilkan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda sendiri. Ingatlah bahwa, seperti kiriman tamu, kualitas dan relevansi adalah kuncinya - Anda harus terlibat dengan orang lain di ceruk pasar Anda, tidak menjatuhkan tautan spam di situs web yang tidak terkait.
19. Periksa Data Analytics Anda
Konten berbasis teks semuanya bagus dan bagus, tetapi video bisa menjadi aset berharga dalam menarik pengunjung baru dan membuat situs Anda lebih menarik. Data menunjukkan bahwa retensi informasi secara signifikan lebih tinggi untuk materi visual daripada teks, yang berarti bahwa pemasaran video adalah cara terbaik untuk menarik - dan menahan - perhatian audiens Anda, dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda pada saat yang bersamaan.
Google Analytics adalah sumber data yang sangat berharga tentang hampir semua aspek situs Anda yang dapat dibayangkan, dari halaman Anda yang paling populer hingga demografi pengunjung. Pantau dengan cermat data Analytics Anda , dan gunakan informasi ini untuk menginformasikan strategi promosi dan konten Anda. Perhatikan posting dan halaman apa yang terbukti paling populer. Periksa data pengunjung untuk melihat bagaimana, dari mana dan kapan lalu lintas situs Anda berasal.
20. Aktif di Media Sosial
Tidaklah cukup hanya berbagi konten melalui saluran sosial - Anda juga perlu berpartisipasi aktif dalam komunitas. Punya akun Twitter? Kemudian bergabunglah dalam diskusi kelompok dengan hashtag yang relevan. Apakah audiens Anda meninggalkan komentar di posting Facebook Anda ? Jawab pertanyaan dan libatkan pembaca Anda. Tidak ada yang lebih cepat membuat orang mati daripada menggunakan media sosial sebagai saluran siaran - gunakan media sosial seperti yang dimaksudkan dan benar-benar berinteraksi dengan penggemar Anda.
21. Kirimkan Konten Anda ke Situs Agregator
Pertama, penafian - jangan mengirim spam ke Reddit dan situs serupa lainnya yang berharap untuk "mendapatkan jackpot" dari lalu lintas rujukan, karena itu tidak akan terjadi. Anggota komunitas seperti Reddit sangat paham dengan spam yang disamarkan sebagai tautan yang sah, tetapi sesekali, tidak ada salahnya mengirimkan tautan yang benar-benar berguna bagi pemirsa ini. Pilih subreddit yang relevan, kirimkan konten Anda, lalu lihat lalu lintas masuk.
Jika Anda belum pernah menggunakan perangkat lunak seperti BuzzSumo untuk memeriksa apa yang sedang dilakukan pesaing Anda, Anda sangat dirugikan. Layanan ini mengumpulkan kinerja sosial dari situs dan konten tertentu untuk memberi Anda pandangan sekilas tentang topik apa yang beresonansi dengan pembaca dan, yang paling penting, berkeliling di media sosial. Cari tahu apa yang orang baca (dan bicarakan), dan tiru konten semacam itu untuk mendatangkan lalu lintas ke situs web Anda.
Tingkatkan lalu lintas ke situs agregator berita situs web Anda
22. Gabungkan Video ke dalam Strategi Konten Anda
Konten berbasis teks semuanya bagus dan bagus, tetapi video bisa menjadi aset berharga dalam menarik pengunjung baru dan membuat situs Anda lebih menarik. Data menunjukkan bahwa retensi informasi secara signifikan lebih tinggi untuk materi visual daripada teks, yang berarti bahwa pemasaran video adalah cara terbaik untuk menarik - dan menahan - perhatian audiens Anda, dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda pada saat yang bersamaan
23. Riset Kompetisi
Jika Anda belum pernah menggunakan perangkat lunak seperti BuzzSumo untuk memeriksa apa yang sedang dilakukan pesaing Anda, Anda sangat dirugikan. Layanan ini mengumpulkan kinerja sosial dari situs dan konten tertentu untuk memberi Anda pandangan sekilas tentang topik apa yang beresonansi dengan pembaca dan, yang paling penting, berkeliling di media sosial. Cari tahu apa yang orang baca (dan bicarakan), dan tiru konten semacam itu untuk mendatangkan lalu lintas ke situs web Anda

24. Selenggarakan Webinar
Orang-orang suka belajar, dan webinar adalah cara terbaik untuk menanamkan kebijaksanaan Anda kepada audiens yang Anda tunggu-tunggu. Dikombinasikan dengan kampanye promosi sosial yang efektif, webinar adalah cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Kirim email seminggu sebelumnya, serta pengingat "kesempatan terakhir untuk mendaftar" sehari sebelum webinar. Pastikan untuk mengarsipkan presentasi untuk dilihat nanti, dan promosikan webinar Anda secara luas melalui media sosial. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara melakukan webinar , klik link untuk mendapatkan beberapa tips.

25. Menghadiri Konferensi
Industri apa pun yang Anda geluti, kemungkinan ada setidaknya satu atau dua konvensi dan konferensi besar yang relevan dengan bisnis Anda. Menghadiri acara ini adalah ide yang bagus - membicarakannya lebih baik lagi. Bahkan keterlibatan berbicara yang setengah-setengah adalah cara terbaik untuk menjadikan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran dalam industri Anda dan mendapatkan eksposur yang signifikan untuk situs Anda.











#Health #Optimove
.


Share
GUDANG BISNIS
cara menaikkan trafik website untuk blogger

cara menaikkan trafik website untuk blogger

Artikel
Jumlah
Shipping Region
Jumlah Barang
Shipping to
Harga kirim
Share

WhatsApp Form ×

cara menaikkan trafik website untuk blogger

cara menaikkan trafik website untuk blogger

Harga :
Ongkos Kirim :




Bayar di Aplikasi

Bayar di Aplikasi OVO & DANA!

Klik tombol Lihat kode QR.
Scan kodenya untuk bayar di app.
Send

Read more

Spesifikasi

Kategori
ID Produk 908966331138787337

Deskripsi

HotelHotel
Artikel
9.5 11020
Peraturan

Description
-Description_Name Cara menaikkan trafik website untuk blogger
- Brand NamePerkembangan Aplikasi






 
Tanyakan kepada pemasar atau pemilik bisnis apa yang paling mereka sukai di dunia, dan mereka mungkin akan memberi tahu Anda "lebih banyak pelanggan". Apa yang sering muncul setelah pelanggan dalam daftar keinginan bisnis? Lebih banyak lalu lintas ke situs mereka. Ada banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas di situs web Anda , dan dalam posting hari ini, kami akan membahas 25 di antaranya, termasuk beberapa cara untuk meningkatkan lalu lintas situs secara GRATIS.



1. Beriklan
Yang ini sangat jelas, kita akan melihatnya terlebih dahulu. Pencarian berbayar, iklan media sosial , dan iklan tampilan (coba Smart Ads Creator !) Adalah cara terbaik untuk menarik pengunjung , membangun merek Anda, dan menampilkan situs Anda kepada orang-orang. Sesuaikan strategi berbayar Anda agar sesuai dengan tujuan Anda - apakah Anda hanya ingin lebih banyak lalu lintas, atau Anda juga ingin meningkatkan konversi? Setiap saluran berbayar memiliki pro dan kontra, jadi pikirkan baik-baik tentang tujuan Anda sebelum meraih kartu kredit.
Jika Anda berharap lebih banyak lalu lintas ke situs Anda juga akan menghasilkan lebih banyak penjualan, Anda harus menargetkan kata kunci dengan niat komersial tinggi sebagai bagian dari strategi pencarian berbayar Anda. Ya, persaingan untuk istilah penelusuran ini bisa sangat ketat (dan mahal), tetapi hasilnya sepadan.
2. Bersosialisasi
Tidaklah cukup untuk menghasilkan konten yang bagus dan berharap orang-orang menemukannya - Anda harus proaktif. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda adalah dengan menggunakan saluran media sosial untuk mempromosikan konten Anda . Twitter ideal untuk tautan yang pendek, tajam (dan menggoda), sedangkan promosi Telegram dapat membantu situs Anda muncul di hasil pencarian yang dipersonalisasi dan tampaknya sangat efektif di relung B2B. Jika Anda adalah perusahaan produk B2C, Anda mungkin menemukan daya tarik yang hebat dengan situs sosial yang penuh dengan gambar seperti Pinterest dan Instagram. Berikut lebih banyak saran untuk memaksimalkan pemasaran media sosial .

Tingkatkan lalu lintas ke ikon media sosial situs web Anda
3. Campur
Tidak ada formula ajaib untuk kesuksesan pemasaran konten, terlepas dari apa yang sebagian ingin Anda percayai. Untuk alasan ini, variasikan panjang dan format konten Anda agar semenarik mungkin bagi berbagai jenis pembaca. Selingi postingan blog berbasis berita yang lebih pendek dengan konten bentuk panjang serta video, infografis, dan potongan berdasarkan data untuk dampak maksimal.
4. Tulis Judul yang Menarik
Judul adalah salah satu bagian terpenting dari konten Anda. Tanpa judul yang menarik, bahkan entri blog yang paling komprehensif pun tidak akan terbaca . Kuasai seni menulis judul . Misalnya, penulis di BuzzFeed dan Upworthy sering kali menulis hingga dua puluh judul berbeda sebelum akhirnya menetapkan satu judul yang akan mengarahkan lalu lintas paling banyak, jadi pikirkan baik-baik tentang judul tersebut sebelum Anda menekan "terbitkan".
5. Perhatikan SEO On-Page
Sebelum Anda mengatakannya - tidak, blog tamu sejati tidak mati , terlepas dari apa yang mungkin pernah Anda dengar. Mengamankan posting tamu di situs yang memiliki reputasi baik dapat meningkatkan lalu lintas blog ke situs web Anda dan membantu membangun merek Anda dengan harga yang terjangkau. Namun berhati-hatilah - standar untuk blog tamu telah berubah secara radikal selama delapan belas bulan terakhir, dan taktik spam dapat mengakibatkan hukuman yang berat. Lanjutkan dengan hati hati.

Pikirkan SEO sudah mati? Pikirkan lagi. Mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari masih merupakan praktik yang berharga dan bermanfaat. Apakah Anda memanfaatkan teks alt gambar semaksimal mungkin? Apakah Anda membuat tautan internal ke konten baru? Bagaimana dengan deskripsi meta ? Mengoptimalkan SEO pada halaman tidak harus memakan waktu lama, dan ini dapat membantu meningkatkan lalu lintas organik Anda.
6. Targetkan Kata Kunci Ekor Panjang Sudahkah Anda membahas kata kunci dengan niat tinggi dan basis kata kunci populer ? Maka, inilah saatnya untuk menargetkan kata kunci berekor panjang juga. Kata kunci ekor panjang menyumbang sebagian besar pencarian web, artinya jika Anda tidak menargetkannya sebagai bagian dari pencarian berbayar atau upaya SEO, Anda akan ketinggalan.
7. Mulai Blogging Tamu
Tingkatkan lalu lintas ke situs web reptil Anda dengan ekor panjang

Sebelum Anda mengatakannya - tidak, blog tamu sejati tidak mati , terlepas dari apa yang mungkin pernah Anda dengar. Mengamankan posting tamu di situs yang memiliki reputasi baik dapat meningkatkan lalu lintas blog ke situs web Anda dan membantu membangun merek Anda dengan harga yang terjangkau. Namun berhati-hatilah - standar untuk blog tamu telah berubah secara radikal selama delapan belas bulan terakhir, dan taktik spam dapat mengakibatkan hukuman yang berat. Lanjutkan dengan hati hati

8. Undang Orang Lain ke Blog Tamu di Situs Anda
Blogging tamu adalah jalan dua arah. Selain memposting konten ke blog lain, undang orang-orang di niche Anda untuk membuat blog di situs Anda sendiri . Mereka cenderung membagikan dan menautkan ke artikel tamu mereka, yang dapat membawa pembaca baru ke situs Anda. Pastikan Anda hanya memposting konten orisinal berkualitas tinggi tanpa tautan berisi spam, karena Google sedang membobol blog tamu berkualitas rendah.
Menerapkan skema (atau format mikrodata lainnya) tidak serta merta meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda sendiri, tetapi akan mempermudah bot mesin telusur untuk menemukan dan mengindeks laman Anda . Manfaat lain menggunakan skema untuk SEO adalah dapat menghasilkan cuplikan situs yang lebih kaya dan lebih baik, yang dapat meningkatkan rasio klik-tayang.

9. Pergi Setelah Lalu Lintas Referral
Daripada mencoba membujuk situs lain untuk menautkan kembali ke Anda (proses yang membosankan dan memakan waktu), buatlah konten yang hanya meminta untuk ditautkan.
Ketika Larry menulis tentang tendangan di gigi pepatah yang diambil eBay dari pembaruan Google Panda , kami berhasil mengamankan tautan dari Ars Technica di bagian Pilihan Editor bersama tautan ke The New York Times dan National Geographic. Tidak terlalu buruk - dan begitu pula dengan lonjakan lalu lintas rujukan yang dihasilkan. Pelajari jenis tautan apa yang mengirim banyak lalu lintas rujukan, dan bagaimana mendapatkannya, di posting ini .
Tingkatkan lalu lintas ke data analisis tautan rujukan situs web Anda 10. Posting Konten ke LinkedIn
LinkedIn telah menjadi lebih dari sekadar alat untuk mencari pekerjaan lain. Jejaring sosial profesional terbesar di dunia sekarang menjadi platform penerbitan yang berharga, yang berarti Anda harus memposting konten ke LinkedIn secara teratur. Melakukannya dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Anda , serta meningkatkan profil Anda dalam industri Anda - terutama jika Anda memiliki pengikut sedang hingga banyak.

11. Menerapkan Schema Microdata
Menerapkan skema (atau format mikrodata lainnya) tidak serta merta meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda sendiri, tetapi akan mempermudah bot mesin telusur untuk menemukan dan mengindeks laman Anda . Manfaat lain menggunakan skema untuk SEO adalah dapat menghasilkan cuplikan situs yang lebih kaya dan lebih baik, yang dapat meningkatkan rasio klik-tayang
12. Link Secara Internal
Begitu banyak bisnis yang berfokus untuk menarik pelanggan baru melalui pemasaran konten sehingga mereka melupakan metode yang lebih tradisional. Pemasaran email dapat menjadi alat yang ampuh, dan bahkan ledakan email yang cukup sukses dapat menghasilkan peningkatan lalu lintas yang signifikan. Berhati-hatilah untuk tidak membombardir orang dengan email tanpa henti tentang setiap pembaruan dalam bisnis Anda. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan pemasaran dari mulut ke mulut , terutama dari orang yang sudah menikmati produk atau layanan Anda. Pengingat email yang ramah tentang layanan atau produk baru dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas Anda juga.
Kekuatan profil tautan Anda tidak hanya ditentukan oleh berapa banyak situs yang menautkan kembali ke Anda - tetapi juga dapat dipengaruhi oleh struktur tautan internal Anda . Saat membuat dan menerbitkan konten, pastikan untuk memperhatikan peluang tautan internal. Ini tidak hanya membantu SEO, tetapi juga menghasilkan pengalaman yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi pengguna - landasan untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda.
13. Wawancara Pemikiran Pikiran Industri
Pikirkan wawancara hanya untuk liga besar? Anda akan kagum betapa banyak orang yang bersedia berbicara dengan Anda jika Anda bertanya kepada mereka. Kirim email yang meminta wawancara untuk para pemimpin pemikiran di industri Anda, dan publikasikan wawancara di blog Anda . Pengenalan nama tidak hanya akan meningkatkan kredibilitas Anda dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, orang yang diwawancarai mungkin juga akan membagikan konten, yang selanjutnya memperluas jangkauannya.
Tingkatkan lalu lintas ke konsep kepemimpinan pemikiran situs web Anda 14. Jangan Abaikan Pemasaran Email
Begitu banyak bisnis yang berfokus untuk menarik pelanggan baru melalui pemasaran konten sehingga mereka melupakan metode yang lebih tradisional. Pemasaran email dapat menjadi alat yang ampuh, dan bahkan ledakan email yang cukup sukses dapat menghasilkan peningkatan lalu lintas yang signifikan. Berhati-hatilah untuk tidak membombardir orang dengan email tanpa henti tentang setiap pembaruan dalam bisnis Anda. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan pemasaran dari mulut ke mulut , terutama dari orang yang sudah menikmati produk atau layanan Anda. Pengingat email yang ramah tentang layanan atau produk baru dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas Anda juga

15. Pastikan Situs Anda Responsif

Hari-hari ketika penjelajahan internet dilakukan secara eksklusif di PC desktop sudah lama berlalu. Saat ini, lebih banyak orang daripada sebelumnya yang menggunakan perangkat seluler untuk mengakses web, dan jika Anda memaksa pengunjung untuk mencubit dan menelusuri situs Anda, pada dasarnya Anda menyuruh mereka pergi ke tempat lain. Meskipun Anda memiliki situs web dasar , Anda tetap perlu memastikan bahwa itu dapat diakses dan dapat dilihat dengan nyaman di berbagai perangkat , termasuk smartphone yang lebih kecil.
Tingkatkan lalu lintas ke bagian komentar situs web Anda

16. Pastikan Situs Anda Cepat
Pernahkah Anda menunggu tiga puluh detik untuk memuat halaman web? Aku juga tidak. Jika situs Anda membutuhkan waktu lama untuk dimuat, rasio pentalan Anda akan setinggi langit. Pastikan halaman Anda dioptimalkan secara teknis , termasuk ukuran file gambar, struktur halaman, dan fungsionalitas plugin pihak ketiga. Semakin cepat situs Anda dimuat, semakin baik.
17. Memupuk Rasa Komunitas
Orang-orang ingin mengutarakan pendapat mereka dan mempertimbangkan topik yang mereka sukai, jadi membangun komunitas ke dalam situs Anda adalah cara yang bagus untuk memulai percakapan dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Terapkan sistem komentar yang kuat melalui solusi pihak ketiga seperti komentar Facebook atau Disqus, atau buat forum khusus tempat pengunjung dapat mengajukan pertanyaan. Namun, jangan lupa untuk mengelola komunitas Anda untuk memastikan bahwa standar minimum kesopanan terpenuhi.
18. Buat Diri Anda Didengar di Bagian Komentar
Anda mungkin mengunjungi setidaknya beberapa situs yang relevan dengan bisnis Anda secara teratur, jadi mengapa tidak bergabung dalam percakapan? Berkomentar tidak langsung memberikan dorongan langsung pada lalu lintas rujukan, tetapi membuat nama untuk diri Anda sendiri dengan memberikan komentar yang berwawasan dan menggugah pikiran di blog dan situs industri adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan nama Anda - yang kemudian dapat menghasilkan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda sendiri. Ingatlah bahwa, seperti kiriman tamu, kualitas dan relevansi adalah kuncinya - Anda harus terlibat dengan orang lain di ceruk pasar Anda, tidak menjatuhkan tautan spam di situs web yang tidak terkait.
19. Periksa Data Analytics Anda
Konten berbasis teks semuanya bagus dan bagus, tetapi video bisa menjadi aset berharga dalam menarik pengunjung baru dan membuat situs Anda lebih menarik. Data menunjukkan bahwa retensi informasi secara signifikan lebih tinggi untuk materi visual daripada teks, yang berarti bahwa pemasaran video adalah cara terbaik untuk menarik - dan menahan - perhatian audiens Anda, dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda pada saat yang bersamaan.
Google Analytics adalah sumber data yang sangat berharga tentang hampir semua aspek situs Anda yang dapat dibayangkan, dari halaman Anda yang paling populer hingga demografi pengunjung. Pantau dengan cermat data Analytics Anda , dan gunakan informasi ini untuk menginformasikan strategi promosi dan konten Anda. Perhatikan posting dan halaman apa yang terbukti paling populer. Periksa data pengunjung untuk melihat bagaimana, dari mana dan kapan lalu lintas situs Anda berasal.
20. Aktif di Media Sosial
Tidaklah cukup hanya berbagi konten melalui saluran sosial - Anda juga perlu berpartisipasi aktif dalam komunitas. Punya akun Twitter? Kemudian bergabunglah dalam diskusi kelompok dengan hashtag yang relevan. Apakah audiens Anda meninggalkan komentar di posting Facebook Anda ? Jawab pertanyaan dan libatkan pembaca Anda. Tidak ada yang lebih cepat membuat orang mati daripada menggunakan media sosial sebagai saluran siaran - gunakan media sosial seperti yang dimaksudkan dan benar-benar berinteraksi dengan penggemar Anda.
21. Kirimkan Konten Anda ke Situs Agregator
Pertama, penafian - jangan mengirim spam ke Reddit dan situs serupa lainnya yang berharap untuk "mendapatkan jackpot" dari lalu lintas rujukan, karena itu tidak akan terjadi. Anggota komunitas seperti Reddit sangat paham dengan spam yang disamarkan sebagai tautan yang sah, tetapi sesekali, tidak ada salahnya mengirimkan tautan yang benar-benar berguna bagi pemirsa ini. Pilih subreddit yang relevan, kirimkan konten Anda, lalu lihat lalu lintas masuk.
Jika Anda belum pernah menggunakan perangkat lunak seperti BuzzSumo untuk memeriksa apa yang sedang dilakukan pesaing Anda, Anda sangat dirugikan. Layanan ini mengumpulkan kinerja sosial dari situs dan konten tertentu untuk memberi Anda pandangan sekilas tentang topik apa yang beresonansi dengan pembaca dan, yang paling penting, berkeliling di media sosial. Cari tahu apa yang orang baca (dan bicarakan), dan tiru konten semacam itu untuk mendatangkan lalu lintas ke situs web Anda.
Tingkatkan lalu lintas ke situs agregator berita situs web Anda
22. Gabungkan Video ke dalam Strategi Konten Anda
Konten berbasis teks semuanya bagus dan bagus, tetapi video bisa menjadi aset berharga dalam menarik pengunjung baru dan membuat situs Anda lebih menarik. Data menunjukkan bahwa retensi informasi secara signifikan lebih tinggi untuk materi visual daripada teks, yang berarti bahwa pemasaran video adalah cara terbaik untuk menarik - dan menahan - perhatian audiens Anda, dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda pada saat yang bersamaan
23. Riset Kompetisi
Jika Anda belum pernah menggunakan perangkat lunak seperti BuzzSumo untuk memeriksa apa yang sedang dilakukan pesaing Anda, Anda sangat dirugikan. Layanan ini mengumpulkan kinerja sosial dari situs dan konten tertentu untuk memberi Anda pandangan sekilas tentang topik apa yang beresonansi dengan pembaca dan, yang paling penting, berkeliling di media sosial. Cari tahu apa yang orang baca (dan bicarakan), dan tiru konten semacam itu untuk mendatangkan lalu lintas ke situs web Anda

24. Selenggarakan Webinar
Orang-orang suka belajar, dan webinar adalah cara terbaik untuk menanamkan kebijaksanaan Anda kepada audiens yang Anda tunggu-tunggu. Dikombinasikan dengan kampanye promosi sosial yang efektif, webinar adalah cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Kirim email seminggu sebelumnya, serta pengingat "kesempatan terakhir untuk mendaftar" sehari sebelum webinar. Pastikan untuk mengarsipkan presentasi untuk dilihat nanti, dan promosikan webinar Anda secara luas melalui media sosial. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara melakukan webinar , klik link untuk mendapatkan beberapa tips.

25. Menghadiri Konferensi
Industri apa pun yang Anda geluti, kemungkinan ada setidaknya satu atau dua konvensi dan konferensi besar yang relevan dengan bisnis Anda. Menghadiri acara ini adalah ide yang bagus - membicarakannya lebih baik lagi. Bahkan keterlibatan berbicara yang setengah-setengah adalah cara terbaik untuk menjadikan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran dalam industri Anda dan mendapatkan eksposur yang signifikan untuk situs Anda.











#Health #Optimove
.


Read more Sembunyikan

GUDANG BISNIS