Krim Peremajaan Kulit

Pengecekan Data PPPK CASN

HotelHotel
Artikel
9.5 11030
Peraturan

Description
-Description_Name Pengecekan Data PPPK CASN
- Brand NameNasehat






 
Pengecekan Data PPPK CASN :



Pelaksanaan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 akan dimulai besok, Rabu (30/6/2021). Pembukaan seleksi CASN 2021 dimulai dengan tahap pengumuman, yang berlangsung mulai 30 Juni hingga 14 Juli 2021. Calon pelamar juga sudah bisa melakukan pendaftaran mulai 30 Juni hingga 21 Juli 2021. Selanjutnya, hasil seleksi berkas administrasi pendaftaran akan diumumkan pada 28-29 Juli 2021.



1.Bantuan Pengecekan Eks-THK II bagi pelamar PPPK Eks-THK II

Fitur ini berfungsi untuk melakukan pengecekan apakah data pelamar ada di database Data Pokok Pendidikan (DAPODIK) atau tidak. Fitur ini khusus diperuntukkan bagi pelamar PPPK Guru.


Masukkan Nama, NIK, Nomor KK, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, File Scan KTP dan Ijazah dengan ukuran file maksimal 200 kb dalam bentuk pdf atau jpg. Kemudian masukkan kode captcha sesuai dengan yang ditampilkan pada layar dan pilih tombol SUBMIT  

2. Bantuan pengecekan dapodik bagi pelamar PPPK Guru

Fitur ini digunakan untuk pelamar formasi PPPK Guru dan PPPK Non Guru yang merupakan eks Tenaga Honorer K2.


Masukkan Nama, NIK, Nomor KK, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, File Scan KTP dan Ijazah dengan ukuran file maksimal 200 kb dalam bentuk pdf atau jpg. Kemudian masukkan kode captcha sesuai dengan yang ditampilkan pada layar dan pilih tombol SUBMIT  .


Pelamar akan mendapatkan nomor tiket yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk mengecek sejauh mana aduan peserta ditindaklanjuti oleh Admin Helpdesk pada fitur Cek Status Pengaduan.

Berikut Jadwal Penerimaan CASN 2021 :














#Artikel #CASN
.


Detail Pesanan ×

Pengecekan Data PPPK CASN
Sub Total : **%20



Pesan