-->

SIPITUAMA

"Sistem Informasi Penyajian Ilmu Teknologi, Uni Akademis, dan Manajemen Administrasi"
Sedang Proses...Orang Sabar Banyak Rejeki, Complete 90%.... Tunggu...Loadingnya Hampir 100% ................................................... ..................... ......
loading...

Sunday, 1 September 2019

Udah Lama Berkeluarga Tanpa Anak, Tips dan Trik Cepat Hamil

Tips agar seks saat liburan ampuh meningkatkan peluang hamil

 

Perlu diperhatikan, bukan tujuan wisatanya yang bisa membuat Anda dan pasangan cepat hamil, melainkan kondisi psikologis Anda. Seks saat liburan bisa jadi mempercepat usaha Anda memiliki momongan ketika dilakukan dengan beberapa tips. Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk memastikan Anda dan suami bisa cukup santai saat berlibur? Ini dia empat tips jitunya.

1. Berlibur di masa subur

Hitung siklus menstruasi dan masa ovulasi Anda. Setelah berhasil mengira-ngira kapan Anda akan memasuki masa subur, rencanakan liburan Anda pada tanggal tersebut. Dengan berlibur di masa subur, kemungkinan berhasilnya pembuahan pun lebih tinggi. Jadi sebaiknya hindari liburan ketika Anda sedang menstruasi atau beberapa hari sesudahnya. Ini adalah masa-masa di mana Anda kurang subur.

2. Liburan berdua saja

Usahakan untuk berlibur berdua saja bersama pasangan. Tak perlu mengajak serta mertua, teman-teman, atau anak Anda (jika Anda dan pasangan sudah punya anak). Berlibur berdua akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan, baik secara emosional maupun seksual. Selain itu, Anda berdua juga jadi punya kesempatan lebih banyak untuk berhubungan intim.

3. Jangan bawa laptop atau pekerjaan

Karena tujuan dari liburan ini adalah mengusahakan kehamilan, tinggalkan gadget atau pekerjaan dari kantor di rumah. Membawa pekerjaan saat liburan hanya akan memindahkan stres saja, bukan mengusirnya.

4. Cari tujuan wisata yang paling pas

Tak perlu berlibur ke luar negeri atau menginap di hotel mahal. Sesuaikan saja gaya liburan favorit Anda dan pasangan dengan waktu atau budget yang dimiliki. Setiap pasangan tentu punya selera yang berbeda-beda soal liburan yang romantis. Yang penting Anda berdua bisa melepas penat dan menikmati waktu berkualitas bersama.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

loading...

.............Radio Streaming.............


Add Request Song to Live Streaming

PERATURAN

GRATIS BERLANGGANAN

Isikan Alamat Email:

Berlangganan Gratis

PENDIDIKAN

SPEKTAKULER