-->

SIPITUAMA

"Sistem Informasi Penyajian Ilmu Teknologi, Uni Akademis, dan Manajemen Administrasi"
Sedang Proses...Orang Sabar Banyak Rejeki, Complete 90%.... Tunggu...Loadingnya Hampir 100% ................................................... ..................... ......
loading...

Saturday, 31 August 2019

Cara Cepat Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami Panjang 30 cm

Cara Cepat Memperbesar Alat Vital Pria

Berbagai penawaran menarik soal produk pembesar penis sering kita jumpai di pelosok dunia maya, mulai dari perangkat pemanjang penis, suplemen minum, sampai minyak pijat. Minyak belacak kini menjadi salah satu suplemen pembesar penis alternatif yang banyak dicari oleh kaum pria guna membuktikan kebenarannya.

Faktor itu terdiri dari:

  • Pria Asia memiliki genetik yang berbeda dengan pria Afrika. Pria Asia cenderung memiliki ukuran penis yang kecil meski ada juga yang besar. Jadi, selama ukuran penis saat ereksi mencapai 10 cm atau lebih sedikit, Anda tidak perlu khawatir. Penis masih dianggap normal.
  • Pria yang saat puber mengalami pertumbuhan dengan baik, kemungkinan penis berkembang maksimal jadi besar. Itulah mengapa saat puber nutrisi harus terpenuhi dengan sempurna.
  • Bentuk tubuh. Pria yang mengalami obesitas memiliki penis yang jauh lebih kecil. Kondisi ini terjadi karena pangkal penis tertutup oleh jaringan lemak sehingga ukuran penis pria ini menyusut.
  • Pria perokok dan pria yang tidak merokok memiliki ukuran penis yang berbeda. Pria perokok biasanya memiliki ukuran penis lebih kecil karena aliran darah ke organ ini sedikit terganggu.
  • Hormon. Testis (buah zakar) menghasilkan hormon testosteron. Aktivitas testis dimulai pada saat bayi berusia 3-4 bulan. Susu kedelai atau makanan yang mengandung lemak yang tinggi kandungan estrogennya bisa menghambat produksi testosteron.
  • Pola diet. Makanan tinggi kalium seperti tomat, seledri, brokoli, wortel, bit, bawang putih dan ubi dipercaya dapat melancarkan aliran darah penis. Diet tinggi serat seperti selenium, dan makanan yang kaya vitamin E seperti kuning telur, alpukat, mangga, dan  kacang-kacangan dapat mencegah radikal bebas yang menyebabkan stres dalam tubuh. Makanan-makanan ini menjaga kesehatan sistem hormon testosteron di mana hal ini berkontribusi terhadap ukuran penis.

 Berikut Obat Obat Pembesar Alat Vital Pria :

1. Minyak Balacak

Minyak belacak memiliki berbagai klaim manfaat kesehatan, sebagian besar terkait dengan vitalitas seksual. Manfaat minyak belacak yang paling populer di Indonesia adalah khasiatnya untuk memperbesar alat vital laki-laki, meningkatkan gairah seks, serta mengatasi ejakulasi dini dan/atau impotensi

2. Bawang Putih

Banyak pakar kesehatan sepakat, sebenarnya tidak ada metode pembesaran penis yang dianggap efektif. Semua memiliki risiko sendiri-sendiri termasuk operasi penis. Jadi, jika ada yang mengatakan manfaat bawang putih untuk penis, tentu hal itu tidaklah benar. Bawang putih hanya memberi efek panas dan juga bekerja sebagai antiseptik.

Selain itu, manfaat bawang putih untuk kesehatan justru sering digunakan untuk mengatasi kolesterol dan tekanan darah tinggi, aterosklerosis, hingga penyakit jantung. Bawang putih cukup aman jika dikonsumsi dengan cara dimakan secara mentah, namun tidak disarankan untuk dioleskan langsung ke kulit karena bisa menyebabkan iritasi.

3. Bawang Merah dan Minyak Zaitun

Tak hanya membuat ukuran penis bertambah besar, bawang merah juga berkhasiat meningkatkan stamina seksual pria. Bahkan mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah lelah dan tidak mudah terserang berbagai penyakit seksual.

Cara Memperbesar Alat Vital dengan Bawang Merah dan Minyak Zaitun

Untuk menggunakan kedua bahan ini menjadi ramuan pembesar penis, ikuti langkah berikut:


1. Siapkan bawang merah dan minyak zaitun. Kupas dan cuci bawang merah.
2. Haluskan bawang merah dengan ditumbuk atau diblender.
3. Tambahkan minyak zaitun dan aduk hingga rata.
4. Sebelum mengoleskan ramuan tersebut pada penis, bersihkan atau cuci penis Anda terlebih dahulu. Kemudian, oleskan ramuan tersebut pada penis secara merata.
5. Pijat atau urut perlahan dari pangkal hingga ujung penis dalam beberapa menit.
6. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal. Anda akan merasakan penis mulai terasa tebal dan besar.
7. Lakukan perawatan tersebut secara rutin setiap hari selama 2 – 3 minggu.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

loading...

.............Radio Streaming.............


Add Request Song to Live Streaming

PERATURAN

GRATIS BERLANGGANAN

Isikan Alamat Email:

Berlangganan Gratis

PENDIDIKAN

SPEKTAKULER