-->

SIPITUAMA

"Sistem Informasi Penyajian Ilmu Teknologi, Uni Akademis, dan Manajemen Administrasi"
Sedang Proses...Orang Sabar Banyak Rejeki, Complete 90%.... Tunggu...Loadingnya Hampir 100% ................................................... ..................... ......

Thursday, 5 July 2018

Cara Menggunakan Software Excel ke PDF dengan Nitro Pro dan Cara Mengonversinya

Begitu banyak data bisnis kami dalam bentuk tabel dan kami bergantung pada lembar excel untuk mempertahankan dan mengelolanya. Dengan Nitro excel to PDF, Anda sekarang dapat mengkonversi semua file excel penting Anda ke PDF dan membagikannya dengan mudah. Dengan fitur canggih dan keamanannya, Anda dapat mengonversi Nitro excel ke PDF dan membuat tabel Anda menjadi format yang lebih rapi dan dapat dicetak. Juga, dengan opsi keamanan yang ditawarkan oleh PDF, adalah logis dan masuk akal untuk berbagi excel Anda dalam mode PDF dengan mengkonversi Nitro excel ke PDF. Cara Mengonversi Excel ke PDF dengan Alternatif Nitro Satu-satunya kelemahan adalah kecepatan konversi yang relatif lebih lambat dibandingkan dengan PDFelement. Jika Anda lebih memilih perangkat lunak PDF yang lebih hemat biaya dan lebih kuat daripada Nitro Pro, saya sangat menyarankan Anda untuk menggunakan PDFelement. Ini adalah solusi PDF berfitur lengkap, yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, mengkonversi, membubuhi keterangan, menandatangani, melindungi, redact, berbagi PDF dengan mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakannya untuk membuat PDF dari Excel.


Ikuti Langkah langkah berikut ini
  1. sudah terinstal Microsoft Exel apabila belum ada download link ini 
  2.  Apabila sudah terinstal download link ini : Save As Xl to Pdf
  3.  instal dan ada muncul perintah Ok aja
  4. download Nitro pro + Crack link ini : Software Nitro Pro
  5. Kemudian buka explorer, klik dua kali file tersebut dan ikuti petunjuk selanjutnya 
Share:

Cara Menggunakan Software AVG Gratis

AVG adalah salah satu software antivirus dan internet-security yang sangat populer, dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia. Untungnya, AVG selalu mengeluarkan versi gratis (AVG Free), yang sangat cocok — dan cukup ampuh — untuk melindungi PC atau komputer rumahan dari serangan malware dan virus.
AVG Free juga memiliki fitur Internet Security yang efektif untuk melindungi aktivitas online Anda di internet dari serangan berbagai malware, spyware, dan juga ancaman virus lainnya. Antivirus ini juga bisa Anda install di perangkat Android ataupun Mac.

Keunggulan Antivirus AVG Free:
  • Interface atau tampilan yang user-friendly.
  • Aplikasi yang sangat ringan, tidak memberatkan komputer.
  • Perlindungan lengkap (melindungi komputer dan juga aktifitas online di internet).
  • Real-time malware protection (berbasis cloud).
  • Memiliki fitur Tune-up, untuk memperbaik dan meningkatkan performa komputer.
  • Kompatible dengan Windows 7
  •  

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menginstall AVG Free di komputer:
  • Download terlebih dahulu aplikasi AVG Free di situs resmi mereka di link berikut:untuk windows 10 ke atas Download AVG Free  atau AVG 8.0 untuk windows 7 & 8
  •  Simpan di Drive D :
  • Buka Windows Explor, cari file tersebut
  • klik dua kali, kemudian ikuti petunjuk selanjutnya...
Share:

Radio Streaming ...


Add Request Song to Live Streaming

Support

VIDEO

SPEKTAKULER