-->

SIPITUAMA

"Sistem Informasi Penyajian Ilmu Teknologi, Uni Akademis, dan Manajemen Administrasi"
Sedang Proses...Orang Sabar Banyak Rejeki, Complete 90%.... Tunggu...Loadingnya Hampir 100% ................................................... ..................... ......

Tuesday, 19 June 2018

WIFI

Penggunaan data seluler menyusul Wi-Fi, dan CBRS


Penggunaan Wi-Fi telah menurun di Amerika Serikat. Alasannya: Konsumen beralih ke jaringan seluler seluler yang menyediakan bundel data baru tanpa batas. Itu menurut analis kinerja jaringan seluler OpenSignal.

Perusahaan pengujian, yang menerbitkan penelitian crowdsourced Wi-Fi-versus-mobile tahunan, mengatakan bahwa konsumen mengambil keuntungan dari paket data tak terbatas yang ditawarkan oleh operator jaringan seluler utama (MNO) di AS. Tidak lagi ada orang yang khawatir tentang menghasilkan besar tagihan menggunakan data seluler untuk media atau harus bekerja di sekitar terbatas, termasuk-data bucket.

"Pengguna cenderung menjadi lebih percaya diri tentang mengonsumsi data melalui jaringan seluler,"
 


"'Dua besar' - AT & T dan Verizon - melihat penurunan terbesar" dalam waktu yang dihabiskan pengguna untuk Wi-Fi dibandingkan dengan data seluler, menurut laporan Boyland. Mereka turun 3 persen. Pengguna AT & T menggunakan turun dari 52 persen menjadi 49 persen, Verizon turun dari 54 persen menjadi 51 persen; T-Mobile turun dari 43 persen menjadi 41 persen, dan Sprint bertahan bahkan.

"Pelanggan tampak kurang khawatir tentang menemukan koneksi Wi-Fi 'gratis', lebih condong pada jaringan 3G dan 4G mereka yang 'tidak terbatas' untuk konektivitas," kata Boyland.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Radio Streaming ...


Add Request Song to Live Streaming

Support

VIDEO

SPEKTAKULER