-->

SIPITUAMA

"Sistem Informasi Penyajian Ilmu Teknologi, Uni Akademis, dan Manajemen Administrasi"
Sedang Proses...Orang Sabar Banyak Rejeki, Complete 90%.... Tunggu...Loadingnya Hampir 100% ................................................... ..................... ......
loading...

Tuesday, 19 June 2018

SERVICES PROVIDERS

Mengapa penyedia layanan TI berinvestasi di Amerika Utara





 Penyedia layanan TI mendirikan lebih banyak pusat pengiriman TI baru di Amerika Utara daripada di tempat lain di dunia tahun lalu, menurut penelitian baru. Lokasi Amerika Utara menyumbang lebih dari sepertiga dari situs pengiriman baru (29 dari total 76) didirikan oleh penyedia layanan pada tahun 2016, menurut laporan dari IT dan konsultan sumber daya bisnis dan firma riset Everest Group.Kebutuhan untuk menjadi dekat dengan pelanggan AS ditambah dengan peningkatan penggunaan otomatisasi untuk mengendalikan biaya membuat Amerika Utara menjadi pilihan yang lebih menarik untuk penyediaan layanan, kata Everest Group.



 Permintaan untuk teknologi transformasi digital yang terkait secara khusus mendorong minat di daerah metropolitan tertentu. Bagian dari layanan digital yang disampaikan dalam penyedia layanan baru set-up telah terus meningkat dari sekitar 25 persen pada tahun 2012 menjadi 63 persen pada tahun 2016. "Persentase ini diperkirakan akan terus tetap tinggi karena penyedia layanan fokus pada perluasan dan perluasan digital mereka. kemampuan, ”kata Wakil Presiden Everest Group, Salil Dani.

Agen outsourcing TI lebih fokus pada pembukaan pusat inovasi atau laboratorium daripada TI tradisional dan pusat proses bisnis selama beberapa tahun terakhir, dengan Amerika Utara dan Asia Pasifik terwujud sebagai lokasi yang disukai untuk memberikan layanan digital dan meningkatkan kecepatan ke pasar, kata Dani.

 Lokasi hotbed untuk cloud, analitik, dan otomatisasi



 Pada tahun lalu, Seattle, San Francisco, dan Toronto telah muncul sebagai lahan subur untuk cloud, analytics, dan layanan otomatisasi, menurut Everest Group. Seattle telah mengalami pertumbuhan terbesar, baik dalam hal jumlah perusahaan yang mendirikan toko di Emerald City dan total karyawan penuh waktu yang disewa, kata Dani. Selain kehadiran perusahaan terkemuka termasuk Amazon, Facebook, Microsoft dan Nintendo, kota ini juga menjadi pilihan yang disukai untuk startup digital. Google baru-baru ini membuka pusat inovasi besar di Seattle, dan Facebook memperluas operasinya di sana.

 San Francisco dan Toronto telah menjadi tuan rumah bagi perusahaan layanan digital untuk beberapa waktu, kata Dai, dan terus menarik investasi. Uber dan Salesforce, misalnya, memperluas skala dan cakupan pengiriman layanan dari pusat Silicon Valley. CapGemini membuka pusat inovasi digital seluas 4.500 kaki persegi untuk pembuatan prototipe cepat di Toronto tahun lalu, sementara Cisco telah memperluas laboratorium inovasi di sana.

Ketiga kota itu membanggakan sejumlah besar lulusan teknologi dan teknik, serta para profesional yang lebih berpengalaman dengan keterampilan yang berkaitan dengan teknologi cloud, seluler, big data, analitik, dan otomatisasi. Kehadiran pemimpin digital dan startup yang mempromosikan inovasi dan pemikiran baru juga membantu kota-kota ini mempertahankan kumpulan bakat "multi-budaya dan multi-etnis" yang menyatukan praktik-praktik terbaik dari seluruh dunia, kata Dani.

Penyedia layanan TI juga telah menunjukkan peningkatan minat di tier-dua dan tier-tiga kota di Amerika Utara, kata Dani. "Ini terutama benar dalam beberapa bulan terakhir dengan visa [yang diusulkan] dan reformasi imigrasi."

Sementara gangguan digital telah baik untuk lokasi Amerika Utara tertentu, belum tentu menjadi keuntungan bagi penyedia layanan TI tradisional. Bagian dari penawaran baru (dari semua jenis) menurun untuk 20 agen outsourcing TI tradisional teratas, menurut laporan Everest Group. "Ada persaingan yang signifikan dari penyedia layanan skala menengah dan spesialis di semua segmen outsourcing," kata Dani.“Peningkatan pangsa dari penyedia ini adalah karena lebih banyak permintaan alih daya dari klien yang lebih kecil dan menengah dan tren anti-incumbency yang lebih kuat di mana perusahaan besar semakin beralih penyedia layanan selama akhir kontrak.” Dalam beberapa kasus, pelanggan outsourcing memilih untuk beralih ke penyedia layanan menengah ketika transaksi outsourcing yang ada dihentikan.Menghadapi margin menyusut dan pertumbuhan terbatas, penyedia layanan TI tradisional harus memperluas kemampuan digital mereka - baik secara organik atau dengan akuisisi - untuk bertahan hidup jangka panjang, menurut Everest Group.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

loading...

.............Radio Streaming.............


Add Request Song to Live Streaming

PERATURAN

GRATIS BERLANGGANAN

Isikan Alamat Email:

Berlangganan Gratis

PENDIDIKAN

SPEKTAKULER