Krim Peremajaan Kulit

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Karakter Tanjiro di Demon Slayer

 



Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari

Karakter Tanjiro di Demon Slayer


Sebagai manga terlaris, sampai animenya berhasil mendapatkan predikat terbaik sepanjang masa mengalahkan film Ghibli, Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer memiliki pelajaran hidup yang dapat kita ambil. Kisah perjuangan Tanjiro melawan para iblis mempunyai jalan cerita yang epik dan sangat terkenal di banyak kalangan.

Demon Slayer bercerita tentang Tanjiro yang harus menghadapi nasib keluarganya dibantai habis oleh iblis yang haus darah manusia.

Syukurlah, sang adik selamat walaupun berubah jadi iblis karena darahnya terinfeksi. Tanjiro pun berusaha agar bisa bergabung jadi penumpas iblis di Demon Slayer, supaya tidak ada lagi yang kehilangan orang yang dicintai, karena kejahatan para iblis.

Tanjiro tidak pernah menyerah, ia berkelana dan terus berusaha mencari obat untuk sang adik. la rela melakukan apapun agar adiknya kembali menjadi manusia seutuhnya. Tanjiro juga selalu semangat untuk belajar teknik baru dalam bertarung, agar mampu mengalahkan iblis. Dari sini kita belajar bahwa jika ingin sesuatu, kamu tetap butuh waktu dan selalu percaya bahwa perjuangan tidak akan mengkhianati hasil.



Tanjiro merupakan karakter yang begitu sayang dengan keluarganya. Sebagai kakak tertua, ia mengemban tugas sebagai tulang punggung keluarga. la mempunyai watak pekerja keras, ia tumbuh dengan wawasan dan keterampilan yang membuat pribadinya jadi lebih dewasa dan mampu menghadapi segala rintangan.

Hal ini mengajarkan kita untuk selalu mencintai keluarga. Walau sang adik bisa dikatakan setengah iblis, dan setiap perjalannya kerap kali diserang musuh, Tanjiro selalu berusaha untuk melindungi sang adik sekuat tenaga. Adiknya menjadi satu-satunya orang terpenting dalam hidupnya. Maka dari itu ia berusaha agar tak lagi kehilangan keluarganya.

Melakukan perjalanan dan berbagai pertarungan, membuat Tanjiro selalu belajar hal-hal baru.

la kerap mengevaluasi setiap situasi, dan menerapkan segala pengetahuan yang ia dapat sehingga mampu mengalahkan lawan. Bahkan, Tanjiro mampu mempelajari teknik dan ilmu baru hanya dengan melihat teman-temannya.

Mempunyai kelebihan tak serta merta membuat Tanjiro sombong. Dengan memiliki penciuman yang tajam, ia selalu membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongannya. Kala bertarung dengan seniornya, ia tetap menghormati mereka walaupun telah memenangkan pertarungan. Karakter super baiknya Tanjiro mampu berefek positif kepada teman-temannya, bahkan juga untuk lawan-lawannya.

Demon Slayer mengajarkan kita untuk selalu mencintai keluarga. melindungi. dan menjaga




Demon Slayer mengajarkan kita untuk selalu mencintai keluarga, melindungi, dan menjaga mereka sekuat tenaga. Walaupun menghadapi keadaan yang begitu berat, kita harus belajar menerima dan terus bergerak maju.

Jadi, bukan cuma menghibur saja, tapi kamu bisa menemukan adegan yang mampu menyentuh hati. Sudah coba baca komiknya belum? Di Indonesia sudah ada sampai volume tujuh loh.

Volume ketujuhnya yang jadi dasar pada film anime terbaik sepanjang masa, Demon Slayer

Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train, baru banget rilis di Indonesia. Kamu nggak boleh ketinggalan cerita dari manga terlaris ini! Yuk, langsung koleksi semua volume komiknya yang bisa kalian dapatkan di Gramedia.com


Detail Pesanan ×

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Karakter Tanjiro di Demon Slayer
Sub Total : **%20



Pesan